JUAL BAKALAN SAPI BRAHMAN, LIMOSIN, SIMENTAL

“BAKALAN  BRAHMAN”

BAKALAN BRAHMAN

Bagi yang Butuh bakalan sapi Brahman/ Sapi celeng, Simental, Limosin, saya punya stok banyak hub Nugroho Pati  Jawa Tengah  081326685465 dan 08886567079. Semoga sukses

5 responses to “JUAL BAKALAN SAPI BRAHMAN, LIMOSIN, SIMENTAL

  1. bos, stok sapinya ada berapa? gemuk-gemuk gak tuh?

  2. Boss spesifikasi & hrgnya yg jelas dong kalau bisa dengan picturenya.biar saya tambah minat beli sapinya

  3. mohon informasi harga sapi bakalan.
    saya dari cilacap,berminat untuk beli
    terimakasih

  4. ya tenang mas zico, ntar saya kasih fotonya. cos saya belum sempat uploadkan masih sibuk.

Tinggalkan Balasan

